Saturday 18 July 2009

Hey folks!
Sekarang gue udah sma looooooh (gaknyante) tepatnya sma Labschool jakarta. sedih ya perasaan baru kemaren gue di mosin smp, eeeh sekarang udah mos sma :( trs gak kerasa juga, perasaan baru kemaren gue marahin adek-adek kelas di mos, eeeh sekarang gue di marah-marahin pas mos -_- gak kerasa juga seinget gue baru kemaren gue duduk di sebelah ririe, belakang gue belle serong gue afaf, sekarang sebelah gue maya, belakang gue tya serong gue tasha. Seinget gue baru kemaren gue pelajaran agama ngobrol ketawa-tawa, bahkan pak imron aja ikutan ketawa, sekarang guru agama gue bukan pak imron lagi, trs galak bgt, gue ngobrol dikit aja dimarahin... Sedih bgt yaaa, tapikan no matter what, life must go on. Jadi, meskipun gue kekantin gak ketemu ryhm sm taya lagi, ke toilet gak ketemu nadya lagi, masuk kelas gak ketemu 9b lagi, baris gak ketemu 9a lagi, mereka bakal tetep jadi yg the best lah (Y) meskipun sekarang gue kangen bgt sama 4th, meskipun angkatan gue sekarang ada 6 kelas bukan 2 kelas lagi, gue tetep sayang sama 4th pokoknya 4th harus ngumpul-ngumpul lagi okaaay!!! Apa lagi TWISTER SISTER awas aja kalo sampe lupa :( gak ada di kamus kita lupa-lupaan aja pokoknya, okay?

Udah dulu ya folks, gue mau nonton harpot, mustinya hari ini gue ketemu part of 4th tapi karena udah janji mau nonton sm ayah mamah, jadinya gue gak ikut :( yasudah lah ya hidup itu pilihan (gaul bgt bahasa lu kil)

Pokoknya 4th the best lah!
Love y'all 4th



Xoxox, Aqila Sakina Zhafira

No comments: